Tes

```shell github: git clone โ€“depth=1 https://username:password@github.com/username/$1

— 03 December 2018

Apakah bukti ikhlas?

— 22 November 2018

Oke langsung ke intinya. Jadi di sini, aku ada aplikasi nih untuk memudahkan kita belajar kaligrafi ๐Ÿ˜

— 21 November 2018

Kelas 1

— 21 November 2018

Kan biasanya kalau kita blogging di HP, suka tuh ngasih emoji macam ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‘ dan lain sebagainya. Kenapa? Biar seru aja sih. Tapi pas kita buka di laptop kayak di Mozilla Firefox atau Google Chrome, kok emojinya nggak tampil? Whyyyyyy? Mengapa kau begitu kejam padaku, laptop!!!!

— 20 November 2018

Kayaknya malam deh ๐Ÿ˜ฎ

— 20 November 2018

Seberapa lama kita fokus dalam melakukan sesuatu? 2 jam? 3 jam? Dari pagi sampai sore? Atau hanya 5 menit karena tergelitik pengen main HP?

— 20 November 2018

Bahasa Arab itu seru loh. Ya, membingungkan juga sih. Apalagi kalau nggak pakai harokat. Misalnya aku menulis ุฑุฌู„ ุฑุฌู„ ุฑุฌู„ ุฑุฌู„, nah apa bacaannya? Berikut ini adalah dua kalimat yang kalau harokatnya dihilangkan, kita bakal kesusahan membacanya:

— 19 November 2018

Aku introvert.

— 19 November 2018

Jadi lah, kisahnya malam ini aku ikut kajian yang diadakan oleh Pusdai dan diisi oleh Wakil Gubernur Kaltim, Pak Hadi Mulyadi. Nah, berikut ini adalah beberapa poin yang disampaikan oleh beliau:

— 18 November 2018

Download Aplikasi Blog Zen
Menu